Pemain Asing  Asal Korea dan Serbia Dipastikan Perkuat PSPS Riau di Liga 2 Tahun 2023

Pemain Asing  Asal Korea dan Serbia Dipastikan Perkuat PSPS Riau di Liga 2 Tahun 2023
Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah. Fhoto : CAKAPLAH

PEKANBARU - Dua pemain asing dipastikan akan memperkuat PSPS Riau pada kompetisi liga 2 tahun 2023 ini. Keduanya saat ini sudah bergabung dengan PSPS Riau. Dua pemain asing ini berasal dari Korea Selatan dan dari Serbia.

"Yang dari Serbia sudah mulai bergabung hari ini. Sebelumnya kan yang asal Korea sudah terlebih dahulu gabung. Keduanya dipastikan ikut dalam liga 2," ujar Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah saat dihubungi CAKAPLAH.COM Kamis (24/8/23).

Ia mengatakan pemain asal Serbia ini sudah menjalani medical cek up dan langsung ikut berlatih di Yogyakarta. 

"Kita ada rencana mau uji coba di Cilacap yaitu di Stadion Wijayakusuma Cilacap. Namun dibatalkan karena ada sesuatu hal. Akhirnya laga dipindahkan di Yogyakarta pada tanggal 25 Agustus," Cakapnya.

Nantinya PSPS Riau akan kembali ke Pekanbaru pada hari Sabtu (26/8/23). Kemudian libur selama 3 hari kemudian akan menjalani latihan lagi. 

"Untuk persiapan liga 2 sendiri memang terus kita maksimalkan. Apalagi dengan beberapa uji coba yang sudah dilakukan. Kita melihat beberapa kekurangan-kekurangan dari tim yang sudah disiapkan pelatih. Kita berharap jelang kompetisi ini bisa memperbaiki semua kesalahan dan bisa memperbaiki segala kelemahan yang ada selama kita melakukan Training Center (TC) di Jakarta, Balikpapan dan Yogyakarta," sebutnya.

Adapun hal yang perlu dievaluasi selama menjalani beberapa kali uji coba adalah finishing. 

"Insya Allah tim kita sudah lengkap yaitu 25 orang. Dua diantaranya pemain asing," pungkasnya. ( sumber CAKAPLAH )

Berita Lainnya

Index